Archive for the ‘cuap-cuap’ Category

Profil Pondok ku…

Posted: Juni 27, 2012 in cuap-cuap

Karna aku mondok di ponpes ‘Hikmatul Amanah’ jadi kan ku kupas tuntas semua tentang pondok tercinta ku..

Judulnya… Eng-Ing-Eeenngg..

PROFIL PONDOK PESANTREN ‘HIKMATUL AMANAH’

Pondokku ini didirikan pada tahun 2006 (masih muda bengett kan??) oleh pak yai ku tercinta K.H Asep Saifuddin di Pacet Mojokerto. (Jadi yang lagi maen ke Mojokerto jangan lupa mampir yaa.. :P)

Yang dulu tanahnya hanyalah rawa-rawa,, pak kyai Asep telah menyulapnya menjadi tanah yang terang benderang dipenuhi oleh cahaya para santri (ecieehh..)

Dengan fasilitas-fasilitas yang memadai, para santri pun dapat belajar dengan aman tentram dan nyaman sentosa.. Sarana dan prasara seperti : Lab bahasa, lab komputer, ruang baca, kantin, lapangan basket, masjid telah disediakan oleh pondok sehingga tak perlu susah dan bingung jika ingin belajar dengan tenang dan nyaman.

Tak hanya di segi fasilitas doang yang OKE.. Tapi di segi prestasi juga gak kalah OKEnya. Dari prestasi dalam bidan akademik maupun nonakademik pondokku alhamdulillah meraih prestasi. entah dalam olimpiade sains atau di luar itu seperti lomba puisi se-nasional dan lomba nasyid se-nasional.

Gimana nggak OKE tuh kalau para pengajar juga terpilih dari semua yang terbaik dan terpilih (Nah loh bingung kan!?) Pokoknya guru ama santrinya oke-oke semua deh. (lebih…)

Gambar

Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau anda telah melupakan-nya jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan anda dari persahabatan.

Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tingi berdiri sendiri. Perlu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin anda jalani? Bukan.

Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan anda. Binalah persahabatan. Anda akan merasakan betapa kayanya hidup anda. berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.

Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat anda yang terdekat adalah keluarga anda. Barangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan beban anda, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.

Di sana anda belajar menghindari hal-hal yang tidak anda setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.

http://www.beritaunik.net/

D Incridible.. 3 Intensive C!!!

Posted: Desember 27, 2010 in cuap-cuap

Alhamdulillahh..

berjuta sykur ku panjatkan ke Allah yang dah ngasih aku kelas yang ku impikan.. 3 Int C… Kelas yang dulu ku nanti waktu masi di kelas 1 int ntu..

Abis datang setelah libur panjang yang so pasti sangat kurang ntu.. bali lagi ke pondok.. E~ liat pengumuman kelas mana.. Ya Allah!! Kagak nyangka masih tetap di ‘C’!! Terima kasih Ya Rabb!!!

Mulai, de hari-hari seperti biasa. Belajar,, Nyuci,, Tidur,, Makan… Bosen?? So pasti lah!! Tinggal nunggu GSD -Gebyar Seni Darussalam- Itu tu yang kayak drama antara 3 int am klas 4.. e~.. dah ku tunggu-tunggu.. Dah nyiapin tugasku.. Nha kok gak jadi!! Kecewa sangattt!!! Gara-gara Pondok ada dikit masalah… Skarang nie,, banyak santri yang sakit.. Banyak yang pulang,, banyak pula yang dirawat di rumah sakit.. Jadi,, GSD nya mau diundur di akhir tahun. Huwwawa… sedih!!! Selain GSD nya diundur.. Sekarang ada ‘Wajib Tidur’. Jadi,, Setiap siang yang biasanya  sekolah sore,, jadi harus tidur semua!! Harus istirahat!! Hufftfthhh… Tapi ada kok yang belajar.. Yaaa,,, termasuk aku nie.. Ahhahaha…

3 intensive C.. Mimpi apa aku bisa masuk ke kelas itu!! Salah masuk kali ya!! Awalnya,, asing banget ama orang yang belum saling kenal deket.. Ama wali kelas nya yang juga asing.. Tapi,, setelah 3 bulan lebih aku ndekem di situ.. Aku jadi kenel am anak” nya yang gokil abis!! Ama wali kelas nya yang semangat banget buat jadiin anak”nya sukses.. Hmmhh…. Walau terkadang aku ngrasa dituntut harus bisa.. Tapi aku enjoy aja blajar di kelas ntu..

Waktu Nilai Pra-Ujian ku jelek sendiri.. Aku ngrasa, kok kayaknya aku salah masuk kelas, deh!! Tapi,, kini aku ngrasa bersyukur dah dikelilingi ama orang-orang yang berkeluarga..  Bahkan,, aku punya nickname baru di kelas itu!! “Thawil” wali kelas ku,, Usth Suci  yang pertama kali nyebutku gitu. Terus.. semuanya ikut”an, de!! Ahhaha.. gak papa…

Poko’e,, 3 Intensive C is the best, de!!