Profil Pondok ku…

Posted: Juni 27, 2012 in cuap-cuap

Karna aku mondok di ponpes ‘Hikmatul Amanah’ jadi kan ku kupas tuntas semua tentang pondok tercinta ku..

Judulnya… Eng-Ing-Eeenngg..

PROFIL PONDOK PESANTREN ‘HIKMATUL AMANAH’

Pondokku ini didirikan pada tahun 2006 (masih muda bengett kan??) oleh pak yai ku tercinta K.H Asep Saifuddin di Pacet Mojokerto. (Jadi yang lagi maen ke Mojokerto jangan lupa mampir yaa.. :P)

Yang dulu tanahnya hanyalah rawa-rawa,, pak kyai Asep telah menyulapnya menjadi tanah yang terang benderang dipenuhi oleh cahaya para santri (ecieehh..)

Dengan fasilitas-fasilitas yang memadai, para santri pun dapat belajar dengan aman tentram dan nyaman sentosa.. Sarana dan prasara seperti : Lab bahasa, lab komputer, ruang baca, kantin, lapangan basket, masjid telah disediakan oleh pondok sehingga tak perlu susah dan bingung jika ingin belajar dengan tenang dan nyaman.

Tak hanya di segi fasilitas doang yang OKE.. Tapi di segi prestasi juga gak kalah OKEnya. Dari prestasi dalam bidan akademik maupun nonakademik pondokku alhamdulillah meraih prestasi. entah dalam olimpiade sains atau di luar itu seperti lomba puisi se-nasional dan lomba nasyid se-nasional.

Gimana nggak OKE tuh kalau para pengajar juga terpilih dari semua yang terbaik dan terpilih (Nah loh bingung kan!?) Pokoknya guru ama santrinya oke-oke semua deh.

Selain diajarkan pelajaran formal yang nggak kalah ama sekolah negeri yang laen,, pondok ku juga ngajari dan menomor satukan akhlakul karimah.. So,, di sana juga diajarin pelajaran kitab,, baca Al-qur’an,, yahh pokoknya kayak pondok semestinya lah..

Yahh.. itu aja profil pondok yang bisa ku tulis. Kalau mau nulis semuanya.. waduhh satu minggu pun ga bakal cukup (*alay). Pokoknya pondokku is the best lah..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s