TAKUT aku ya Allah…

Posted: Juni 19, 2012 in curhat

*Curhat MODE:ON

Hahh,, lagi GALAU.. lagi TAKUT…

Sekarang ini lagi matrikulasi.. Alhamdulillah pas pengumuman DEPAG kemaren,, namaku ada di ITS jurusan teknik mesin.. ada senengnya,, sedihnya.. tapi pas ngliat ortu tuh senyum lebar,, seneng banget gitu aku dapet DEPAG.. yahh,, hatiku jadi ikut terharu.. Alhamdulillah aku bisa mbahagiain ortu..

TAPI,,

GA NYANGKA banget ternyata kalo dapet depag tuh ada matrikulasinya,, harus nginep diasramanya,, belajar,, terus diakhirnya masih ada POSTESnya lagi.. yaAllah,, takut BANGET aku..

APALAGI penuh dengan itung”an,, pelajaran yang paling ga tak senengi,, yang ga tak bisa,, yang aku lemah ndek situ.. HAHH..

Takut BANGET aku yaRabb…

APALAGI teknik mesin tuh terkenal BERAT.. yang paling main tuh ya MATEMATIKA ama FISIKA.. dua pelajaran yang haduhhh paling ga bisa aku yaAllah..

Hffttthh…

BINGUNG,, TAKUT,, STRESS

Aku ga pengen BANGET ngecewain ortuku yang udah kerja keras,, yang udah berkorban BANYAK.. aku ga pengen ngilangin senyum lebar mereka..

Ya Allahh..

aku takut BANGET..

Tolong bantu aku ya Rabb..

Ijinkan aku mbahagiain mereka ya Allah..

Tolong mudahkan jalan hamba yaRabb..

Hamba ga pengen ngecewain mereka YaAllah..

Aaamiiinn..

:’

Tinggalkan Balasan

