Arsip untuk Juni, 2012

Profil Pondok ku…

Posted: Juni 27, 2012 in cuap-cuap

Karna aku mondok di ponpes ‘Hikmatul Amanah’ jadi kan ku kupas tuntas semua tentang pondok tercinta ku..

Judulnya… Eng-Ing-Eeenngg..

PROFIL PONDOK PESANTREN ‘HIKMATUL AMANAH’

Pondokku ini didirikan pada tahun 2006 (masih muda bengett kan??) oleh pak yai ku tercinta K.H Asep Saifuddin di Pacet Mojokerto. (Jadi yang lagi maen ke Mojokerto jangan lupa mampir yaa.. :P)

Yang dulu tanahnya hanyalah rawa-rawa,, pak kyai Asep telah menyulapnya menjadi tanah yang terang benderang dipenuhi oleh cahaya para santri (ecieehh..)

Dengan fasilitas-fasilitas yang memadai, para santri pun dapat belajar dengan aman tentram dan nyaman sentosa.. Sarana dan prasara seperti : Lab bahasa, lab komputer, ruang baca, kantin, lapangan basket, masjid telah disediakan oleh pondok sehingga tak perlu susah dan bingung jika ingin belajar dengan tenang dan nyaman.

Tak hanya di segi fasilitas doang yang OKE.. Tapi di segi prestasi juga gak kalah OKEnya. Dari prestasi dalam bidan akademik maupun nonakademik pondokku alhamdulillah meraih prestasi. entah dalam olimpiade sains atau di luar itu seperti lomba puisi se-nasional dan lomba nasyid se-nasional.

Gimana nggak OKE tuh kalau para pengajar juga terpilih dari semua yang terbaik dan terpilih (Nah loh bingung kan!?) Pokoknya guru ama santrinya oke-oke semua deh. (lebih…)

Iklan

Gambar

Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda rajut. Apakah masih terbentang disana? Atau anda telah melupakan-nya jauh sebelum ini. Bekerja keras dan meniti jalan karier bukan berarti memisahkan anda dari persahabatan.

Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi; selalu mengerjakan apapun sendiri. Memang pohon yang menjulang tingi berdiri sendiri. Perlu yang rendah tumbuh bersemak-semak. Demikianlah hidup yang ingin anda jalani? Bukan.

Jangan kacaukan karier dengan kehidupan yang semestinya. Persahabatan merupakan bagian dari kehidupan anda. Binalah persahabatan. Anda akan merasakan betapa kayanya hidup anda. berbagi kesedihan pada sahabat, dapat mengurangi kesedihan. Berbagi kebahagiaan pada sahabat, memperkokoh kebahagiaan.

Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat anda yang terdekat adalah keluarga anda. Barangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan beban anda, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.

Di sana anda belajar menghindari hal-hal yang tidak anda setujui, dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati. Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan. Sebagaimana kata pepatah, hidup tanpa teman, mati pun sendiri.

http://www.beritaunik.net/

Kangen Pondookkk Paceettt…

Posted: Juni 19, 2012 in curhat

Dulu pas di pondok ya,, pengennya pengen pulaang mulu..

TAPI..

Pas udah keluar.. uda lulus..

AKU KANGEN BANGET AMA PONDOKK..

Haahhh…

Aku kangen ama suasana pondok,, aku kangen ama temen,, kangen pas bareng”,, guyon”,, seru”an,, kangen maem bareng,, ngebo bareng,,, haaahhh.. Pooknya kangenn banget pas dulu..

Aku juga kangen BANGET ama sahabatku di sono.. pas bareng”..

yaAllah,, kangen BANGET aku..

pengen rasanya mbalik pas kayak dulu..

😥

TAKUT aku ya Allah…

Posted: Juni 19, 2012 in curhat

*Curhat MODE:ON

Hahh,, lagi GALAU.. lagi TAKUT…

Sekarang ini lagi matrikulasi.. Alhamdulillah pas pengumuman DEPAG kemaren,, namaku ada di ITS jurusan teknik mesin.. ada senengnya,, sedihnya.. tapi pas ngliat ortu tuh senyum lebar,, seneng banget gitu aku dapet DEPAG.. yahh,, hatiku jadi ikut terharu.. Alhamdulillah aku bisa mbahagiain ortu..

TAPI,,

GA NYANGKA banget ternyata kalo dapet depag tuh ada matrikulasinya,, harus nginep diasramanya,, belajar,, terus diakhirnya masih ada POSTESnya lagi.. yaAllah,, takut BANGET aku..

APALAGI penuh dengan itung”an,, pelajaran yang paling ga tak senengi,, yang ga tak bisa,, yang aku lemah ndek situ.. HAHH..

Takut BANGET aku yaRabb… (lebih…)