D Incridible.. 3 Intensive C!!!

Posted: Desember 27, 2010 in cuap-cuap

Alhamdulillahh..

berjuta sykur ku panjatkan ke Allah yang dah ngasih aku kelas yang ku impikan.. 3 Int C… Kelas yang dulu ku nanti waktu masi di kelas 1 int ntu..

Abis datang setelah libur panjang yang so pasti sangat kurang ntu.. bali lagi ke pondok.. E~ liat pengumuman kelas mana.. Ya Allah!! Kagak nyangka masih tetap di ‘C’!! Terima kasih Ya Rabb!!!

Mulai, de hari-hari seperti biasa. Belajar,, Nyuci,, Tidur,, Makan… Bosen?? So pasti lah!! Tinggal nunggu GSD -Gebyar Seni Darussalam- Itu tu yang kayak drama antara 3 int am klas 4.. e~.. dah ku tunggu-tunggu.. Dah nyiapin tugasku.. Nha kok gak jadi!! Kecewa sangattt!!! Gara-gara Pondok ada dikit masalah… Skarang nie,, banyak santri yang sakit.. Banyak yang pulang,, banyak pula yang dirawat di rumah sakit.. Jadi,, GSD nya mau diundur di akhir tahun. Huwwawa… sedih!!! Selain GSD nya diundur.. Sekarang ada ‘Wajib Tidur’. Jadi,, Setiap siang yang biasanya  sekolah sore,, jadi harus tidur semua!! Harus istirahat!! Hufftfthhh… Tapi ada kok yang belajar.. Yaaa,,, termasuk aku nie.. Ahhahaha…

3 intensive C.. Mimpi apa aku bisa masuk ke kelas itu!! Salah masuk kali ya!! Awalnya,, asing banget ama orang yang belum saling kenal deket.. Ama wali kelas nya yang juga asing.. Tapi,, setelah 3 bulan lebih aku ndekem di situ.. Aku jadi kenel am anak” nya yang gokil abis!! Ama wali kelas nya yang semangat banget buat jadiin anak”nya sukses.. Hmmhh…. Walau terkadang aku ngrasa dituntut harus bisa.. Tapi aku enjoy aja blajar di kelas ntu..

Waktu Nilai Pra-Ujian ku jelek sendiri.. Aku ngrasa, kok kayaknya aku salah masuk kelas, deh!! Tapi,, kini aku ngrasa bersyukur dah dikelilingi ama orang-orang yang berkeluarga..  Bahkan,, aku punya nickname baru di kelas itu!! “Thawil” wali kelas ku,, Usth Suci  yang pertama kali nyebutku gitu. Terus.. semuanya ikut”an, de!! Ahhaha.. gak papa…

Poko’e,, 3 Intensive C is the best, de!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s