Arsip untuk Desember, 2010

Intensive’s Jingle

Posted: Desember 29, 2010 in yang laen

Here we are INTENSIVE

in this place and in this world

Here we are student of Darussalam

We always together,, We always can be the best

Here we are 3 INTENSIVE UNITED

And I Hope we can always

Together til FOREVER

Make it better place in this better place

Heal the world

Make it better place

For YOU and For Me in INTENSIVE UNITED

And I hope we can always together til FOREVER

make it better place

For YOU and For ME

* Ne lagunya para Intensive.. Para taxie_v dari zaman ke zaman

Iklan

Bye Gontor….

Posted: Desember 29, 2010 in my experience

Sangat amat gak nyangka kalau perjuanganku harus berakhir sampai di sini..

Minggu, 26 Desember 2010..

Seorang Fildza meninggalkan Pondok Gontor untuk selamanya…

Sediih… Meninggalkan orang-orang yang sudah dekat denganku.. Teman-temanku… Wali kelas ku… Tapi,, apa boleh buat jika ini memang yang terbaik untukku…

Sebelum mendapatkan surat ijin pindah sekolah harus minta tanda tangan Wali kelas dulu. Ustdh Suci.. Ya Allah.. Nggak tega!! Bener-bener sedih!! Aku datang dan menyodorkan kertas yang menyatakan kalau aku mau pindah sekolah ke hadapan beliau..rasa kaget langsung terpancar jelas dari wajah beliau.. Terdiam… hening sejenak… “Nggak mau!!” Ujar beliau. Langsung aku memohon-mohon padanya.. beliau terdiam… Nampak gurat kesedihan terlihat dari wajahnya. Bahkan sempat ku lihat mata yang hendak ingin menangis… Jujur,, Aku nggak mau buat beliau sedih atau kecewa.. Tapi,, ini sudah jalan takdirku… Usth masih nggak mau nanda tanganin kertas itu.. “Usth maunya sama Fildza.” Ujarnya lagi. Ya Rabb,,, nggak tahan ngliat wajah beliau… Air mata inipun jatuh… “Nanti ibu ana ke sini lho usth…” Pinta ku. Jawabnya, “Ya sudah!! Ke sini aja!!” Duuh,, bener-bener, de!! Pingin nangis!! Yaa… emang udah nangis, se!! Walau cuma meneteskan air mata saja…

Akhirnya.. seperti kata ku,, ibuku ke sana dan menceritakan apa yang perlu dikatakan. Aku disuruh mendekat “Sini Fil!” “Nggak mau..” Tolak ku. Aku nggak sanggup lagi jika harus melihat wajah wali kelas ku. Juga tak tahu harus bicara apa. Tanpa diduga,, beliau memberi ku foto kelas. 3 Int C. Ya Allaahh.. Terima kasih… Dan akhirnya,, beliau menanda tangani (lebih…)

D Incridible.. 3 Intensive C!!!

Posted: Desember 27, 2010 in cuap-cuap

Alhamdulillahh..

berjuta sykur ku panjatkan ke Allah yang dah ngasih aku kelas yang ku impikan.. 3 Int C… Kelas yang dulu ku nanti waktu masi di kelas 1 int ntu..

Abis datang setelah libur panjang yang so pasti sangat kurang ntu.. bali lagi ke pondok.. E~ liat pengumuman kelas mana.. Ya Allah!! Kagak nyangka masih tetap di ‘C’!! Terima kasih Ya Rabb!!!

Mulai, de hari-hari seperti biasa. Belajar,, Nyuci,, Tidur,, Makan… Bosen?? So pasti lah!! Tinggal nunggu GSD -Gebyar Seni Darussalam- Itu tu yang kayak drama antara 3 int am klas 4.. e~.. dah ku tunggu-tunggu.. Dah nyiapin tugasku.. Nha kok gak jadi!! Kecewa sangattt!!! Gara-gara Pondok ada dikit masalah… Skarang nie,, banyak santri yang sakit.. Banyak yang pulang,, banyak pula yang dirawat di rumah sakit.. Jadi,, GSD nya mau diundur di akhir tahun. Huwwawa… sedih!!! Selain GSD nya diundur.. Sekarang ada ‘Wajib Tidur’. Jadi,, Setiap siang yang biasanya  sekolah sore,, jadi harus tidur semua!! Harus istirahat!! Hufftfthhh… Tapi ada kok yang belajar.. Yaaa,,, termasuk aku nie.. Ahhahaha…

3 intensive C.. Mimpi apa aku bisa masuk ke kelas itu!! Salah masuk kali ya!! Awalnya,, asing banget ama orang yang belum saling kenal deket.. Ama wali kelas nya yang juga asing.. Tapi,, setelah 3 bulan lebih aku ndekem di situ.. Aku jadi kenel am anak” nya yang gokil abis!! Ama wali kelas nya yang semangat banget buat jadiin anak”nya sukses.. Hmmhh…. Walau terkadang aku ngrasa dituntut harus bisa.. Tapi aku enjoy aja blajar di kelas ntu..

Waktu Nilai Pra-Ujian ku jelek sendiri.. Aku ngrasa, kok kayaknya aku salah masuk kelas, deh!! Tapi,, kini aku ngrasa bersyukur dah dikelilingi ama orang-orang yang berkeluarga..  Bahkan,, aku punya nickname baru di kelas itu!! “Thawil” wali kelas ku,, Usth Suci  yang pertama kali nyebutku gitu. Terus.. semuanya ikut”an, de!! Ahhaha.. gak papa…

Poko’e,, 3 Intensive C is the best, de!!