Rujakan??Mak-Nyuss!!!

Posted: September 2, 2010 in Uncategorized

Aku bersyukur bangeth bisa masuk din kelas 1 intensif Che.. Soalnya,, ‘ibu’ nya baik bangeth. Pengertiaaann banget en so pastinya care ama anaknya. Salah satunya,, sering ngasi kita” supply makanan. Bahkan gak jarang anak laen bilang “Enak ya,, Kelas Che tu,, sering makan-makan.” Hufftthh,,, padahal ya… biasa, ja!! Hhee…

Contohnya ni ya,, rujakan nie….

Hmm..mm.. Mak-Nyuss!!

Pertama,, kita nyari hari yang pas. Pastinya hari Jum’at -Hari bebas yang sangat ku tunggu”- Terus kita beramai-ramai ke kamar ibu kita tercinta. Di sana udah di
sediain bahan-bahannya. Tinggal kita-kita yang mengirisnya dan menjadikannya rujak yang hmm~~ mantab!!

Tak ada bmbu tentu gak enak. Sebagian ada yang ngiris buah,, sebagian ghie ada yang bikin bumbunya. Gotong royong geto, de!! Gak tau berapa cabe yang dimasukin. Pokoknya… Pedes tuh asyik!!

Setelah bersusah payah dalam pembuatan,, kini menikmati. Duduk melingkar. Tangan terjulur dan hap!! hhmm~~ enaknya… Sayangnya,, waktu itu ku gak ikut-an coz waktu itu ku ghie dijenguk ma keluarga dari kotaku tercinta.. Tapi,, walaupun ku gak ikutan,, tetep aja rasa solidaritas tu di jinjing tinggi. Aku ama bebarapa anak yang lain yang juga ada kepentingan lainya di beri jatah. Walaupun gak senikmat en sebanyak klo ikut.. hhe.. tapi,, tau lah kalo.. Mak-Nyuss!!

Ada makanan,, so pasti ada minuman!! Gak enak dong kalo rujak yang pedas nya kayak gitu gak ada minunya. Nha,, kalo soal minum,, itu yang nyedian ibu kita. Wali kelas kita tercinta. Pas, de!!

Setelah ngrasain betapa enaknya… sekarang bersih-bersih. lantai yang mungkin udah ada belepotan bumbunya dibersihkan. Tak lupa peralatannya dirapikan.

Udah gitu,, Balik, de, ke kamar!! Makasi ya,, Ustadzah.. Syukran Katsiran!!^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s