My Deepest Heart Said..

Posted: Agustus 27, 2010 in Uncategorized

Hmmhh.. smenjak d pondogh tu….

Kalo di inget” ghie gimana kejamnya dunia pondogh… ugh~ gak mau aku balik ghie ke sono..

Kalo inget kegiatan aku,, rutinitas d sono yang yah.. bisa dikata membosankan.. nyuci,, bersi”… gak betah ku idup di sono..

Kalo inget ama anak” nya… yang adonk nya rese’ banget-lah!! yang mudabbirah”nya nyebelin-lah.. gak tahan rasanya aku nginjekin kakiku lagi d sono..

kalo inget ama hukuman” yang dah menanti.. pengadilan” yang serem’a nglebihi kalo ghie dimarahi ma my mum.. gak kuat aku bernafas di sono..

Kalo inget ntar sengsara’a di sana,, gak siap aku nerima yang lebih berat dari 1 tahun sebelumnya..

TAPI…

Kalo inget gimana perjuangan ppa nd mma…

Kalo inget gimana banyaknya yang dah dikeluarin ma mma nd ppa..

Kalo inget gimana caranya mau nge-banggain mereka b’dua..

gak sanggup rasanya.. memutuskan tali perjuanganku tuk tetap hidup di sana.. menuntut ilmu di kota orang…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s