INTENSIVE UNITED, yeah!!

Posted: Agustus 27, 2010 in Uncategorized

Intensive United!! yeah!! Aku bangga jadi member of INTENSIVE UNITED!!

Pasti pada tanya,, apa se itu?? Ahhahaha..

Jadi.. spesies Int. Unit. tu dikiiit banget dari pada jumlah spesiesnya yang laen…

Int. Unit. tu dari yang lulusan smp.. jadi,, masuk ke gontor tu dari smp.. kelas 1 sma nya di pondok.. Sedangakn yang spesies biasa tu di sebut ADI ato nama kerennya ADONK.. anak” ADI tu yang mulai di pondok dari kelas 1 smp.. mereka itu yang lulusan dari SD..

Jadi.. Kelas 1 int ama 3 int tu INTENSIVE UNITED,, yan laennya tu anak ADI.. Otomatis lah.. jumlahnya kalah besar ma ADONK!!

Tapi, ntar kalo udah kelas 5 ama kelas 6.. ntar yang intensif dicampur ama anak biasa.. jadi,, kelas 3 int dicampur ama kelas 4 jadinya kelas 5…

Apa bedanya Int. Unit ma ADI?? Jelas beda bangeth!! Int. Unit tu kayak kelas akselerasi.. Jadi,, pelajaran kelas 1 ma 2 ADI yang harusnya 2 tahun dijadiin 1 tahun di kelas 1 int… pel kelas 1 di awal semest,, pel kelas 2 di akhir semester.. Huuh.. bayangkan berapa banyak pelajaran yang harus ditampung ma otak nie??

Int. unit. tuuu,, jadi spesies yang langka di pondok itu… kita yang paling dikit kelasnya.. yang laennya pada mpe kelas “L” nha,, kita ndiri cuma mpe klas “G”.. Huuffth,, dikit ngeth kan??Oleh karna ntu,, Tak jarang dari kita yang “Tajaddul-an” -bertengkar- tapi,, b’tengkarnya mungkin cuma adu mulut doang antara Int. Unit. ama nagh ADI… sering gak akur.. makanya,, tak dikit pula yang fanatik marhalah-angkatan-. Pa lagi adanya GSD,, lomba antara 3 int-Int. Unit.- ma kelas 4 -Nagh ADI- kelas 5 yang dah di campur pun gak jarang yang fanatik.. Baru kelas 6 ntar yang bener” bersatu..

Karna ku masi duduk di kelas Int. Unit. beranjak ke kelas 3 int,, yaaah.. masih dibilang fanatik marhalah  lah!! Pa lagi ntar GSD!! Hmmhh,, moga” baek”,,ja… A..aamiii..nn..

Aku bangga jadi Int. Unit.. karna,, Int. Unit. tu beda ndiri… bangga soalnya pelajarannya banyak yang g bisa bikin para Int. Unit. tu berleha-leha.. Jadi,, gak da kata yang ocok selain belajar nd beijtihad-berjuang- keras… Pa lagi,, Int. Unit tu dikenal dengan kedewasaanya karna hidup lebih lama di luar dari ADI.. kan smnp bkan di pondok…. Huufthh.. pokoknya bangga-lah!! walaupun puyeng…..hhehe

Well,, antara Int. Unit tu ada perbedaanya yang tambah bikin fanatik….

INTENSIVE UNITED :

^ Mika kerudung -di sana emang harus pake mika,,biar rapi- GEDE min. 3 jari

^ Kokat ditaruh agak bawahan di kerudung

^ Bawa buku kemana-mana karna banyaknya pelj.

ANAK ADI :

^ Mika kerudung keciiil bangeth.. bahkan mungkin 1 cm pun gak ada.. padahal,, di peraturan pondok,, mika harus min. 3 cm

^ Kokat ditaruh di kerudung atas dada.. jadi kalo kesingkap ama angin.. ya.. kerudungmya berkibar” gitu… ckckckck

Yaa..ah,, gitulah perbedaanya..

Hmmhh.. Aslinya banyaaak banget tentang Int. Unit. tu…. tapi,,, capek nie tangan ngetikk terus… hhe…

Iklan
Komentar
  1. izza berkata:

    thanks thanks thanks 4 sharing ur story.

    besok2 cerita ttg pare yaaa…
    hehehe…

    gontor… gontor…
    buat orang penasaran ajah…

    tambah lagi fil ceritanya,, aku pingin baca…

  2. angga berkata:

    jadi keinet bbrp taun yg lalu hehehehe

  3. melki berkata:

    salam taksiv ti !

    from 1INT 2011

  4. hana ashimura berkata:

    salam kenal dr unit di pondok modern assalm sukabumi^^

  5. DoranichoV berkata:

    goooooooo intensive united….!!!!!!!! 1×12-3×13-514-615……….do’ain ya tiii….. ^_^

  6. Irfan 3xD 2012 berkata:

    haha.. jadi itu perbedaan adi dan taksifi di gontor putri ya????

  7. Irfan taksifi berkata:

    assalamualikum..

    anti sekarang 3 int C 2012?

    ana juga dari intensive, 3 int D..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s