Arsip untuk Agustus 27, 2010

Cuap-Cuap Tentang Pondok-ku

Posted: Agustus 27, 2010 in Uncategorized

Hmmh.. udah 1 tahun ku ngejalani hidup di pondok tu.. ITTC Darussalam Gontor…KaNaDa.. Kampung Nan Damai…Dari kelas 1 intensif C dan sekarang aku lagi di sini,, di rumahku yang nyaman.. lagi liburan 50 hari.. Mungkin,, bagi orang-orang,, tuh libur kok enak bener??panjang banget?? But!! Itu gak sebanding ama panjangnya hidupku di pondok itu… nd,, sekarang waktu bebasku semakin berkurang.. uhhuhuhu

waktu liburan nih.. aku pergi ke Pare.. iya,, kampung inggris tu… buat nambah pengetahuan inggrisku yang mungkin sekarang makin minim…^^ Pergi ke sana 2 minggu,ja.. gak usah banyak”.. ntar waktuku di rumah tambah berkurang banyak.. Yaaah.. lumayanlah!! inggrisku jadi bertambah walaupu belum 1000000%…

Abis itu,, karna penasaran aku naek kelas apa nggak.. aku nelpon,de!! tanya ama kelas 5  -emang kalo udah kelas 5,, harus tinggal di situ nd puasa plus lebaran di pondok tercinta- yang kebetulan lagi tugasnya jaga telpon,, phonekeeper tu bahasa pondoknya.. hhe… nd…… Alhamdulillah!! Aku naek ke kelas 3 intensif!!Hufthh.. walaupun ku gak tau ntar 3 intensif apa.. tapi aku seneng akhirnya belajarku yang empot”an mpe tengah malem lebih bahkan pernah mpe mau subuh -hal semacam gitu dah biasa di pondok itu.. jadi,, walaupun tengah malem.. tapi suasana agak rame dengan suara anak” yang lagi belajar. Apalgi dari INTENSIVE UNITED.. itu masalah laen ghie.. intensive united- terbalas dengan kenaikanku di kelas 3 intensif.. (lebih…)

INTENSIVE UNITED, yeah!!

Posted: Agustus 27, 2010 in Uncategorized

Intensive United!! yeah!! Aku bangga jadi member of INTENSIVE UNITED!!

Pasti pada tanya,, apa se itu?? Ahhahaha..

Jadi.. spesies Int. Unit. tu dikiiit banget dari pada jumlah spesiesnya yang laen…

Int. Unit. tu dari yang lulusan smp.. jadi,, masuk ke gontor tu dari smp.. kelas 1 sma nya di pondok.. Sedangakn yang spesies biasa tu di sebut ADI ato nama kerennya ADONK.. anak” ADI tu yang mulai di pondok dari kelas 1 smp.. mereka itu yang lulusan dari SD..

Jadi.. Kelas 1 int ama 3 int tu INTENSIVE UNITED,, yan laennya tu anak ADI.. Otomatis lah.. jumlahnya kalah besar ma ADONK!!

Tapi, ntar kalo udah kelas 5 ama kelas 6.. ntar yang intensif dicampur ama anak biasa.. jadi,, kelas 3 int dicampur ama kelas 4 jadinya kelas 5…

Apa bedanya Int. Unit ma ADI?? Jelas beda bangeth!! Int. Unit tu kayak kelas akselerasi.. Jadi,, pelajaran kelas 1 ma 2 ADI yang harusnya 2 tahun dijadiin 1 tahun di kelas 1 int… pel (lebih…)

My Deepest Heart Said..

Posted: Agustus 27, 2010 in Uncategorized

Hmmhh.. smenjak d pondogh tu….

Kalo di inget” ghie gimana kejamnya dunia pondogh… ugh~ gak mau aku balik ghie ke sono..

Kalo inget kegiatan aku,, rutinitas d sono yang yah.. bisa dikata membosankan.. nyuci,, bersi”… gak betah ku idup di sono..

Kalo inget ama anak” nya… yang adonk nya rese’ banget-lah!! yang mudabbirah”nya nyebelin-lah.. gak tahan rasanya aku nginjekin kakiku lagi d sono..

kalo inget ama hukuman” yang dah menanti.. pengadilan” yang serem’a nglebihi kalo ghie dimarahi ma my mum.. gak kuat aku bernafas di sono..

Kalo inget ntar sengsara’a di sana,, gak siap aku nerima yang lebih berat dari 1 tahun sebelumnya..

TAPI…

Kalo inget gimana perjuangan ppa nd mma…

Kalo inget gimana banyaknya yang dah dikeluarin ma mma nd ppa..

Kalo inget gimana caranya mau nge-banggain mereka b’dua..

gak sanggup rasanya.. memutuskan tali perjuanganku tuk tetap hidup di sana.. menuntut ilmu di kota orang…