Arsip untuk Oktober, 2008

Sahabat itu…….

Posted: Oktober 31, 2008 in Uncategorized

Sahabat itu ibarat mata dan tangan. Bila tangan terluka, maka mata menangis. Jika mata menangis, tangan akan menghapusnya.

Sahabat itu layaknya buku dan perpustakaan. Saat buku terluka, perpustakaan akan menjaganya. Saat   perpustakaan merasakan kekosongan, buku akan memenuhinya.

Sahabat itu seperti matahari yang selalu memberikan kita kehangatan. Walau kadang ia tertutup oleh awan, ia akan berusaha untuk tetap memberikan kehangatan.

Sahabat itu bisa menjadi teman sejati ataupun menjadi rival sejati.

Iklan

Story…….Story……

Posted: Oktober 23, 2008 in Uncategorized

Libur Tlah Tiba….Libur tlah tiba….

Ups, kayaknya itu buat liburan kemarin deh….Sekarang tuh harusnya……..

Libur tlah lewat…..Libur tlah lewat….Hiks…Hiks…

Oke..Oke….Supaya kehibur, aku ceritain pengalamanku waktu lebaran kemarin deh!!!!

Waktu lebaran kemarin tuh, aku dan keluargaku tercintah……pergi mengunjungi sanak keluarga yang juga tercintah di malang. Wow!!!!!Enak deh… Soalnya tuh bisa ketemu ama saudaraku tercintah….Shalat Ied juga di sana……Pokoknya wuenak deh!!!!Ups, ada lagi yang paling enak!!!Di sana juga aku jalan-jalan ama keluargaku, E..eh,nggak tahunya dibawa ke sebuah tempat yang Hm….Hm…. baunya sedap.Yaitu… Kedai bakso!!!!!!!Wuuih, makan deh. Perut kenyang.. hati pun senang….

Setelah bersuka cita di Malang, aku dan keluargaku melanjutkan ke Nganjuk.Di sana juga nggak kalah enaknya. Di sana aku juga bisa ketemu ama saudara-saudaraku tercintah…. Di sana juga unjung-unjung ke keluarga yang ada di Nganjuk. Pokoknya seneng deh!!! Dan akhirnya….Waktunya pulang!!!!!! Kembali ke rumah, kembali ke sekolah, dan menjalani lagi hari-hari yang yaaaah… begitu. Tapi, nggak apa-apa deh.Seperti yang dikatakan Nidji di laskar pelangi “Cinta kepada hidup. Memberikan senyuman abadi.”Ya nggak????

Nah, itu tadi spenggal ceritaku. Yang lainnya???? Masih banyak tapi, kesimpen di memory otakku…